Hasil Liga Inggris: Menang 1-0 Atas Chelsea, Manchester City Puncaki Klasemen

Hasil Liga Inggris: Menang 1-0 Atas Chelsea, Manchester City Puncaki Klasemen

gol De Bruyne: Chelsea vs Manchester City Foto Victoria Haydn – Getty Images

OmediaPc, Hasil Liga Inggris tadi malam antara Chelsea Vs Manchester City telah usai dengan Skor Akhir 0-1 untuk kemenangan tim tamu yang digelar di Stamford London (30/9/2017) Gol penentu kemenangan Man City dicetak oleh Kevin De Bruyne dimenit ke 67.

Dengan hasil kemenangan dimarkas The Blues membuat Manchester City kembali ke puncak klasemen setelah mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-0, City unggul selisih poin dari Tim sekotanya, MU, dan menempati top liga Inggris untuk sementara.

Kevin De Bruyne: “Saya pikir ini adalah permainan taktis dan permainan disiplin dari kedua belah pihak Kami memiliki lebih banyak peluang, tidak terlalu banyak tapi sedikit lebih .. Kami bermain secara taktis dalam permainan yang hebat, Ini adalah kemenangan yang bagus karena sulit untuk menang di sini.”

“Ini mengakhiri bulan yang sangat bagus bagi kami, ini baru permulaan, tapi bagus untuk mempertahankan kemenangan.” Kami ingin menang sebanyak mungkin. Kami memiliki dua pertandingan dengan tim nasional dan kemudian kembali lagi dan melanjutkan. ” kata De Bruyne.

Man City menguasai permainan dari awal laga, menciptakan banyak peluang.namun gol baru tercipta dibabak kedua. Asuhan Guardiola ini mampu bermain taktis meskipun tanpa Sergio Aguero. Sementara itu Chelsea harus kehilangan Alvaro Morata di babak pertama karena cedera hamstring.

Pep Guardiola ingin memenangkan gelar liga premier pertamanya, dengan pola permainan menyerang dari semua posisi dan sangat tatktikal selama pertandingan, strategi Man City terlihat mengandalkan pemain seperti De Bruyne dan David Silva, Fernandinho di lini tengah dan Fabian Delph sebagai bek kiri yang menggantikan Benjamin Mendy yang cedera.

This Article Was Written By

Berbagi tips dan informasi di media internet semoga bermanfaat untuk umat, khairunnas anfa'uhum linnas

Dan Andry

Leave a Comment