Hasil Kualifikasi MotoGP Motegi 2016 Rossi Tercepat Marquez Membayangi

OmediaPc.com – Hasil Kualifikasi MotoGP Motegi Jepang 2016 Valentino Rossi berhasil mencatatkan waktu terbaiknya dengan menempati pole position di 1 menit 43 detik 854.

Ditempat kedua bercokol pimpinan umum klasemen sementara MotoGP Marc Marquez dengan selisih waktu 0.180 disusul Lorenzo posisi ketiga dengan catatan waktu selisih 0.267.

Hasil Kualifikasi MotoGP Motegi 2016 Rossi Tercepat Marquez Membayangi

Tak terduga sebelumnya, the doctor mampu membukukan waktu tercepat di Motegi Jepang, karena selama mengikuti sesi latihan bebas (FP1 dan FP2) Rossi tertinggal jauh dibelakang dua rivalnya Marquez dan Lorenzo, di FP1 valentino menempati posisi ke empat dan di FP2 ia kedelapan.

Baca: MotoGP: Rossi Buka Rahasia Mengapa Banyak Pembalap Jatuh di Motegi Jepang Dalam Sesi Latihan Bebas

MotoGP Motegi Jepang, Rossi Lorenzo Percaya Diri Bisa Menang

Dengan menjadi yang terdepan di Motegi, Rossi membuka kesempatan lebar untuk memenangkan kejuaraan seri MotoGP Motegi 2016 kali ini, pasalnya Vale merasa sirkuit Jepang ini adalah rumah bagi motornya, Yamaha.

Sementara rekan satu tim Marquez di Repsol Honda, Pedrosa harus rela kehilangan kesempatan bertanding di Motegi, karena ia mengalami cedera serius pada tulang selangkanya ketika terjatuh selama mengikuti sesi latihan bebas.

This Article Was Written By Dan Andry

Berbagi tips dan informasi di media internet semoga bermanfaat untuk umat, khairunnas anfa'uhum linnas

Dan Andry

Leave a Comment