Hasil Kualifikasi MotoGP Inggris 2018 Lorenzo Pole di Silverstone!

oleh
Hasil Kualifikasi MotoGP Inggris 2018 Lorenzo Pole di Silverstone!
Hasil Kualifikasi MotoGP Inggris 2018

Ditengah kondisi trek basah dan licin para pengendara GP kelas bergengsi bersaing ketat untuk meraih kecepatan waktu terbaiknya demi mendapatkan hasil bagus saat race start di sirkuit Silverstone Inggris, Minggu (26/08/2018).

Namun karena lintasan yang dianggap berbahaya bagi keselamatan biker, Race Direction menunda proses kualifikasi hingga waktu pukul 15.35 waktu setempat.

Usai 15 menit penundaan, pembalap kembali turun dari paddock untuk melanjutkan sesi kualifikasi (Q2). Sedangkan hasil Kualifikasi untuk Q1 telah diperoleh sebelumnya.

“Tito Rabat” tidak bisa mengikuti seri #BritishGP 2018 karena mengalami insiden saat tertabrak Morbidelli di latihan bebas keempat, Rabat dilaporkan mengalami cedera serius pada lengan kanannya.

Hasil mengejutkan pembalap yang berhasil menempati Pole Position race start MotoGP Inggris adalah rider Ducati Jorge Lorenzo, The Majorcan selama ini dikenal sebagai pengendara yang kurang greget disaat lintasan basah namun ditengah performanya yang sedang menanjak Lorenzo makin mengukuhkan dirinya sebagai yang tercepat diparuh kedua musim 2018.

Hasil Kualifikasi MotoGP Inggris 2018 yang diraih Lorenzo di Silverstone mengalahkan rider tedekatnya yaitu Andrea Dovizioso dan Johann Zarco.