DR Zakir Naik Datang ke Indonesia

oleh
DR Zakir Naik Datang ke Indonesia
DR Zakir Naik Datang ke Indonesia Credits Facebook
DR Zakir Naik Datang ke Indonesia
DR Zakir Naik Datang ke Indonesia Credits Facebook

Omediapc.com – Kabar kedatangan Dr Zakir Naik ke Indonesia bukan lagi sebatas rumor, setelah simpang siur pada hari sebelumnya kini Ulama perbandingan agama asal India itu benar-benar telah hadir di Jakarta setelah Ustad Arifin Ilham memposting foto keduanya di halaman Facebook.

Nampak di foto, Zakir Naik dan Arifin Ilham saling berpegangan tangan, kedua ulama kharismatik ini saling mengembangkan senyuman, saat berita ini diturunkan, postingan di Fb tersebut telah dibagikan sebanyak 21.637 kali dan disukai lebih dari 80 ribu orang.

Banyak dari netizen merasa gembira dengan kedatangan ulama kelas dunia itu, mereka begitu antusias untuk mengikuti perjalanan dakwah DR di Indonesia, sebab dari kebanyakan muslim khususnya di tanah air hanya bisa menikmati ceramah murid dari KH Ahmed Deedat dari tayangan video Youtube.

Berikut captions alias keterangan yang diungkapkan Ustad Arifin Ilham dalam unggahan Facebooknya:

“Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu.

SubhanAllah walhamdulillah Allah pertemukan dg hamba pilihanNya yg menjadi wasilah jutaan manusia masuk Islam, ulama dunia, kanda ustadz DR Zakir Naik, 52 tahun. InsyaAllah beliau akan menyirami umat Islam Indonesia dg da’wah bil hikmahnya…aamiin.”

Belum diketahui agenda resmi DR Zakir Naik ke Indonesia, apakah atas undangan pihak tertentu atau ada hubungannya dengan kedatangan Raja Salman sebelumnya ke tanah air, namun dari pernyataan KH Arifin Ilham yang memanggil dengan panggilan ‘Kanda’ tersebut yakni untuk melaksanakan aktifitas Dakwah.