dr Ryan Thamrin Meninggal Dunia Pada Usia 39 Tahun

dr Ryan Thamrin Meninggal Dunia Pada Usia 39 Tahun

OMEDIAPC.com – dr Ryan Thamrin sosok dokter tampan yang wajahnya sangat familiar di depan televisi dilaporkan meninggal dunia, Ia kerap tampil dilayar kaca memandu acara kesehatan Dr.OZ Indonesia.

Ryan Thamrin tutup usia di Riau Pekanbaru pada Jumat (4/8/2017) pukul 03.30 WIB. Finalis Abang None tahun 2003 ini wafat di usia 39 tahun.

dr Ryan adalah dokter yang sering membawakan acara kesehatan Dr.OZ Indonesia tayang di Trans Tv setiap akhir pekan pukul 15.30 WIB.

Hingga berita dr Ryan Thamrin meninggal ini diturunkan telah banyak iringan Doa mengalir untuk dokter berusia 39 tahun itu.

“Mohon doanya, semoga Almarhum diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya..Aamin YRA.. Selamat jalan Bang Ryan.. Terimakasih atas segala kontribusinya untuk membuat kita sadar akan pentingnya hidup sehat..We lost you very much and we will be missing you,” demikian tulisan pesan tersebut.

Semasa hidupnya, dr Ryan Thamrin merupakan alumni Universitas Padjajaran dikenal sering melakukan aksi sosial, dengan memberikan pemahaman kesehatan untuk berbagai kalangan sebagai pembicara diberbagai seminar, Ia sempat mengawali karir sebagai cover boy di majalah Aneka Yess! pada 1997.

This Article Was Written By

Berbagi tips dan informasi di media internet semoga bermanfaat untuk umat, khairunnas anfa'uhum linnas

Dan Andry

Leave a Comment