Dian Yulia Novi Baru Indekos 3 Hari Saat Ditangkap Densus 88

Omediapc.com – Penangkapan terduga teroris wanita yang bernama Dian Yulia Novi oleh Densus 88 Mabes Polri hari Sabtu kemarin di Bekasi, Jawa Barat, telah membuat geger warga Bintara Jaya VIII yang menjadi alamat penghuni kos tempat Dian bermukim selama tiga hari ini.

Dian Yulia Novi Baru Indekos 3 Hari Saat Ditangkap Densus 88

Foto Dian Yulia Novi saat ditangkap Densus 88 di kamar kostnya nomor 104 karena diduga menjadi bagian dari teroris yang akan meledakan diri di Istana Negara Merdeka, Jakarta.

Kabag Mitra Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Awi Setiyono, menjelaskan di Mabes Polri, Dian Yulia Novi rencananya akan dijadikan ‘pengantin’ atau pelaku bom bunuh diri di depan Istana, Jakarta.

Salah seorang penghuni kos di Jalan Bintara VIII, bernama Ica mengakui dirinya belum pernah berkenalan langsung dengan Dian Yulia Novi terduga teroris wanita karena baru tiga hari tinggal di kosan itu. Ica diketahui telah setahun menghuni kostan yang digerebek Densus 88 tersebut, kamarnya 103 bersebelahan dengan tempat Dian digerenbek petugas kepolisian.

“Sudah setahun saya di sini. Tahu kalau ada penghuni baru, tapi dia gak kenalan. Baru tahu Dian Yulia Novi gara-gara kemarin itu,” Ica menjelaskan, Minggu (11/12/2016)

Ica mengatakan pernah berpapasan dengan Dian yang merupakan penghuni baru di kosan tersebut. Saat itu, Ia mengatakan ada keanehan dengan sosok Dian Yulia Novi, “Dia cuma kelihatan sekali. Itu juga waktu saya lihat dia langsung buang muka,” katanya.

Setelah tertangkapnya Dian Yulia Novi, saat ini para penghuni kos harus berpindah dulu ke tempat lain. Ica akan kembali ke tempat kosnya di Jl Bintara Jaya VIII apabila segala sesuatunya sudah dirasa aman.

This Article Was Written By

Berbagi tips dan informasi di media internet semoga bermanfaat untuk umat, khairunnas anfa'uhum linnas

Dan Andry

Leave a Comment