Live Streaming Chelsea Vs Manchester City Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

Chelsea Vs Manchester City Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

Aguiro absen pada pertandingan Chelsea Vs Manchester City Liga Inggris Malam Ini

OmediaPc, Jadwal Siaran langsung liga Inggris malam ini akan saling berhadapan Chelsea vs Manchester City berlangsung di Stamford Bridge kick-off yang dijadwalkan pada pukul 23.30 WIB pada hari Sabtu, 30 September.2017.

Pelatih Chelsea Antonio Conte diprediksi akan memainkan Pedro, meskipun sempat diragukan akan diturunkan namun Conte melihat secara positif peran pemain asal Spanyol tersebut setelah hanya menempatkan di bangku cadangan.

Sementara itu Bek asal Brazil David Luiz tidak akan memperkuat skuad tuan rumah karena terkena diskorsing artinya kemungkinan besar posisinya akan digantikan oleh Andreas Christensen menjadi ponggawa barisan pertahanan.

Alvaro Morata saat menghadapi Atletico sempat terlihat pincang tapi terlihat pincang tapi Conte menegaskan bahwa strikernya itu baik-baik saja.

Disisi lain Pelatih Man City Pep Guardiola mengkonfirmasi strikernya Sergio Aguero bakal absen dalam lawatan ke Stamford lantaran menderita patah tulang rusuk setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan di Belanda pada jadwal liburan hari Kamis lalu.

Bukan hanya Aguero, Vincent Kompany dan Benjamin Mendy juga dipastikan melewatkan sebagian besar laga musim ini setelah mengalami cedera ligamen lutut akibat cedera saat The Blues meraih kemenangan 5-0 atas Crystal Palace.

Dilema terbesar Guardiola kala menghadapi juara musim lalu itu malam ini adalah bagaimana mencari pengganti Aguero terutama untuk menjaga peran di barisan pertahanan yang dianggap masih rawan bagi Man City .

Prediksi line-up
Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Cahill, Christensen; Musa, Kante, Bakayoko, Alonso; Bahaya, Peter; Morata

Man City: Ederson; Danilo, Batu, Otamendi; Fernandinho; Walker, De Bruyne, D. Silva, B. Silva Delph; Yesus.

Link Live Streaming Chelsea Vs Manchester City Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris malam ini bisa disaksikan dalam tayangan Tv online berikut ini

This Article Was Written By

Berbagi tips dan informasi di media internet semoga bermanfaat untuk umat, khairunnas anfa'uhum linnas

Dan Andry

Leave a Comment