Cari Smartphone Murah? Lenovo A Plus Jawabannya

(OmediaPC) Lenovo A Plus resmi diperkenalkan di IFA 2016 Berlin, dengan menyasar segmen pasar bawah, hadir dengan harga dan spesifikasi standar smartphone untuk digunakan sehari hari.

Setelah sebelumnya memperkenalkan Seri K6 yang dikhususkan memasuki segmen pasar kelas menengah, Lenovo tidak lupa menggiring minat pasar smartphone murah dengan menghadirkan seri A Plus terbaru mereka. Lenovo A Plus dirilis dan diperkenalkan di IFA 2016 untuk menjawab tantangan pasar pemula yang mencari smartphone terbaru dengan harga terjangkau.

Cari Smartphone Murah? Lenovo A Plus

Spesifikasi Lenovo A Plus

Untuk spesifikasi, Lenovo A Plus memiliki layar 4,5 inci FWVGA (480 x 854 piksel) dan didukung oleh prosesor
MediaTek MT6580 Clock 1.3 GHz. Ponsel Lenovo A Plus ini dibekali dengan 1GB RAM dan untuk penyimpanan internal dapat diperluas melalui kartu microSD 8GB hingga 32GB.

Untuk mengabadikan foto, Lenovo A Plus dilengkapi kamera 5 megapiksel dengan LED flash dan juga 2 megapiksel didepan, sementara untuk menopang aktifitas ponsel, Hp Lenovo murah meriah ini dibekali baterei kapasitas 2000mAh dan ponsel ini mendukung penggunaan dual SIM.

Kelebihan dari Lenovo A Plus adalah tersedianya dukungan jaringan 4G dengan VoLTE, dan dari dukungan konektifitas telah dibekali WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB.

Harga yang ditawarkan Lenovo A Plus dibandrol dengan harga 69 Euro atau seitar 1 jutaan, anda mencari smartphone android murah? silahkan tunggu Lenovo A Plus resmi masuk ke Indonesia.