Hasil Liga 1 Pekan 27 – Bhayangkara FC Vs Bali United Skor Akhir 3-2

Bhayangkara FC Vs Bali United Liga 1 Pekan 27

Simon McMenemy Jelang pertandingan Bhayangkara FC Vs Bali United Liga 1 Pekan 27

OmediaPc, Laporan pertandingan dan Hasil Bhayangkara FC Vs Bali United Skor Akhir 3-2. Bertindak sebagai tuan Rumah The Guardian mampu meraih poin penuh setelah mengalahkan tamunya, Bali utd di liga 1 pekan ke 27. Keunggulan Bhayangkara terjadi saat Paulo Sergio membuka keunggulan lewat gol di menit 7.

Skor 1-0 tidak bertahan lama, dua gol Comvalius menit 27 dan 38 membuat Bali Utd memimpin dilaga pertama dengan skor 1-2 hingga pertandingan memasuki turun minum.

Tuan rumah mampu.menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat penalti Paulo Sergio.dimenit 65 dan kemenangan Bhayangkara atas skuad Widodo c Putero bertambah setelah Spasojevic berhasil mengeksekusi penalti di menit 70 hingga skor akhir 3-2 iuntuk kemenangan Bhayangkara FC bertahan hingga usai.

Preview: Bhayangkara FC akan menjamu rivalnya dipuncak klasemen, Bali Utd dalam laga Liga 1 pekan 27 Jumat 29 September 2017 yang akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi dan siaran langsung Tv One akan menayangkan pertandingan dua Tim papan atas ini dalam Live Streaming Bhayangkara Vs Bali United.

Pada putaran pertama Bali United menjamu Bhayangkara FC tanggal 9 Juni di Stadion I Wayan Dipta, Bali, dihadapan publiknya sendiri Tuan rumah harus menelan kekalahan 1-3 Pertandingan nanti akankah Tiim asuhan Widodo c Putro membalaskan dendam mengkandaskan The Guardian didepan pendukungnya?

Hal tersebut diungkapkan Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy yang mengakui kemenangan diputaran pertama boleh jadi karena pemain inti Bali United harus absen untuk memperkuat Timnas Indonesia. Namun susunan lengkap pemain Tim berjuluk Serdadu Tridadu sekarang ini tak menyurutkan skuat asuhannya untuk memetik 3 angka.

“Jadi di putaran pertama mereka kehilangan beberapa pemain, jadi kelihatannya Bhayangkara bisa menang sedikit lebih mudah sampai skornya bisa tiga kosong dan di akhir-akhir baru bisa kebobolan. Mungkin dengan skuat mereka yang lengkap pun bakal jadi pertarungan yang sengit,” kata Pelatih asal Scotlandia tersebut.

“Cuma tetap saya percaya diri 100 persen bahwa anak-anak bisa mengalahkan Bali United karena saya selalu bilang kepada anak-anak untuk percaya bahwa kalau mereka bisa bermain bola dengan bagus,” lkata Simon.

Sementara itu pelatih Bali Utd, Widodo mengatakan kedatangan skuat asuhannya ke Bekasi dengan tanpa beban, berada diposisi kedua klasemen sementara Gojek Traveloka saat ini sudah melebihi target.

“Tentu kalau beban tidak ada. Justru target awalnya tidak muluk karena hanya di posisi lima besar. Jadi nomor satu hanya bonus,” ungkap mantan pemain Timnas itu.

Saat ini Bali united terpaut satu angka dibawah Bhayangkara yang menempati puncak klasemen, duel kedua Tim ini diprediksi berjalan sengit, siapa yang menang akan meraih puncak liga 1 pekan 27.

This Article Was Written By

Berbagi tips dan informasi di media internet semoga bermanfaat untuk umat, khairunnas anfa'uhum linnas

Dan Andry

Leave a Comment