Berita MotoGp Terbaru: Valentino Rossi GP Valencia Sangat Intens

Berita MotoGP Terbaru Valencia Spanyol merupakan sirkuit sesi terakhir diselenggarakannya ajang balap motogp dunia pada hari minggu 8 nopember 2015 Valentino Rossi masih memimpin klasemen dengan tujuh poin diatas Jorge Lorenzo; Bisakah dia mengambil gelar kesepuluh?

MotoGP World Championship telah kembali dari kawasan Asia untuk menyelenggarakan putaran final musim 2015 di Grand Premio Motul de la Comunitat Valenciana. Valentino Rossi akan berjuang mempertahankan posisinya dalam kejuaraan dunia, saat ini thedoctor terpaut tujuh poin di depan rekan setimnya Movistar Yamaha Jorge Lorenzo.

Valentino Rossi GP Valencia

Rossi setelah terlibat masalah insiden dengan Marc Marquez  di GP Sepang Malaysia dan mendapat hukuman sanksi 3 poin harus merelakan dirinya melakukan start awal dari posisi paling akhir, tetapi dengan pengalaman yang dimiliki rossi selama mengikuti motoGP diharapkan mampu memberikan kemampuan terbaiknya untuk menjuarai sesi terakhir motoGP walaupun kesempatan itu sangat kecil kemungkinannya dibanding rival berat sekaligus rekan setimnya Jorge Lorenzo yang mengumpulkan poin terbanyak kedua dengan selisih 7 angka dibawah rossi, kini the doctor lebih memfokuskan pikiran untuk balapan di sirkuit dan berusaha untuk melakukan yang terbaik, mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk meraih kejuaraan dunia yang kesepuluh kali sekaligus meraih juara dunia ke delapan kalinya di MotoGP.

Rossi meraih kemenangan terakhir di Valencia sapnyol pada tahun 2004 dan juga pernah mengalami kecelakaan pada tahun 2006 di sirkuit yang sama Valencia, Ini adalah momentum dimana valentino rossi harus berjuang untuk kedua kalinya dalam karir kelas utama motogp, yaitu harus berjibaku untuk meraih gelar di sesi balapan terakhir.

Valentino Rossi: “ini akan menjadi akhir pekan yang sangat intens dan juga sangat penting. Saya hanya mau fokus berpikir tentang apa yang akan terjadi di trek. Tujuan saya adalah untuk berusaha mengeluarkan kemampuan yang dimiliki dengan tim saya dan membuat sebagian besar dari setiap sesi untuk sampai ke perlombaan pada hari minggu dengan semua yang saya butuhkan untuk mengekspresikan diri dengan cara sebaik mungkin. Aku masih menunggu jawaban dan keputusan dari CAS, karena saya berharap saya dapat melakukan GP normal untuk balapan dan berjuang untuk meraih gelar juara, kesempatan yang sama dengan Jorge. Di Valencia akan ada begitu banyak penggemar dan saya senang untuk itu. Saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik di trek.”

This Article Was Written By Dan Andry

Berbagi tips dan informasi di media internet semoga bermanfaat untuk umat, khairunnas anfa'uhum linnas

Dan Andry

Leave a Comment