Berita MotoGP: Rossi Kagum Dengan Penampilan Maverick Vinales

Berita MotoGP Rossi: Vinales Akan Memberi Masalah Besar Seperti Lorenzo

Berita MotoGP Terkini: Valentino Rossi kagum dengan rekan satu timnya yang baru di Yamaha, Maverick Vinaes saat menjalani debut test di Valencia Spanyol.

OmediaPc.com – Vinales akan resmi bergabung dengan Tim Yamaha saat memasuki MotoGP musim 2017 setelah pembalap Spanyol muda berbakat ini membela Tim Suzuki selama dua tahun.

 

Vinales dimusim motoGP 2016 berada diklasemen empat dibawah Marquez, Rossi dan Lorenzo, saat mengikuti test motor Yamaha di Valencia hari Selasa lalu, Vinales mencatatkan waktu tercepat dengan selisih waktu 0,020s diatas Rossi.

Dan kemudian waktu terbaik Vinales saat uji coba motor baru mengalahkan Juara dunia 2016 Marquez dan pembalap unggulan lain seperti Lorenzo dan Rossi, dihari rabu kemarin Vinales mencatatkan waktu tercepat 1m29.975s.

Rossi mengatakan, “dia sangat cepat dan mengesankan, bermula dari hari pertama uji coba dan puncaknya hari kemarin Rabu, ia mejadi yang tercepat dengan kemampuanĀ 1m29.975s itu sangat bagus, Saya pikir itu adalah debut yang luar biasa baginya.”

Sementara Vinales menjajal motor M1 yang memiliki spesifikasi 2016, Rossi kini tengah berbenah mempersiapkan motor Yamaha-nya untuk dipersiapkan memasuki Musim 2017.

“Hari ini kita bekerja keras menyeting konfigurasi motor, mengikuti lap-lap dan membandingkan performa mesin lama dengan yang baru, serta perubahan chasis bersama sama.”

“Perasaannya sangat baik dan kita perlu setingan berbeda, kita butuh sedikit sentuhan untuk memahami keseimbangan motor, kita fokus pada mesin dan akselerasi, terutama tarikan saat keluar dari tikungan”. demikian Valentino Rossi mengatakan.