Berita MotoGP: Rossi Bidik Podium di GP Brno Ceko

oleh
Berita MotoGP: Rossi Bidik Podium di GP Brno Ceko

Berita MotoGP: Rossi Bidik Podium di GP Brno Ceko

OMEDIAPC.com – Valentino Rossi jelang balapan Ceko mengatakan dirinya siap untuk meraih podium di MotoGP Brno 2017 setelah menjalani musim liburan, jadwal balap GP sirkuit Brno akan dimulai pada Minggu (6/8/2017) live di Trans7.

Berita terbaru dari pembalap Movistar Yamaha selama mengisi liburan tersebut dikonfirmasi Rossi dirinya tak banyak melakukan kegiatan selama hampir satu bulan jeda paruh musim. Dia mengaku lebih banyak beristirahat dan berkumpul dengan orang terdekatnya.

“Saya istirahat sepanjang liburan ini. Saya menghabiskan banyak waktu bersama teman-teman, tapi saya kembali latihan dan bersiap secepat mungkin. Kondisi saya oke,” kata Rossi seperti dilansir Crash.net.

The Doctor akan memulai lomba di GP Brno dengan bermodalkan posisi keempat dibawah Marquez, Vinales dan sesama rider asal Italia, Andrea Dovizioso pada klasemen sementara MotoGP 2017. Lima besar Pebalap unggulan di urutan puncak masih berpeluang merebut gelar juara dunia tahun ini termasuk pebalap Honda Dani Pedrosa.

“Saya sudah berlatih di gym dan mengendarai motor. Sekarang saya ingin kembali bersama M1 dan bekerja dengan tim. Kejuaraan masih terbuka lebar, dan kami akan bekerja keras untuk selalu berada di podium,” ungkap Rossi.

Valentino Rossi memiliki sejarah cukup bagus di Brno Ceko, musim lalu pebalap berusia 38 tahun ini berhasil finis di posisi kedua di bawah Cal Crutchlow dan memenangkan podium pertama pada 2009 lalu.