Berita MotoGP: Jelang GP Red Bull Ring Valentino Rossi Siap Tampil Maksimal

Pembalap Legenda MotoGp Valentino Rossi dari Tim Movistar Yamaha, mengatakan kepada Autosport bahwa kini ia telah siap tampil maksimal jelang GP di sirkuit Red Bull Ring setelah menjalani liburan beberapa minggu di musim MotoGP 2016.

Peringkat Rossi dalam perolehan poin klasemen sementara terpaut jauh dari rider Tim Repsol Honda Marc Marquez yang kini memimpin puncak klasemen dengan perolehan 170 poin, prestasi “bijak” marquez dalam memacu sepeda motornya diseri yang lalu mampu membuat sang Baby Alien tampil lebih baik dari rekan senegaranya sekaligus juara bertahan Jorge Lorenzo yang kini menempatai urutan kedua dengan 122 poin sementara.

Berita MotoGP: Jelang GP Red Bull Ring Valentino Rossi Siap Tampil Maksimal

Pada dua seri balapan terakhir yang diselenggarakan di Assen Belanda dan Sachsenring Jerman, Valentino Rossi tampil kurang meyakinkan, terlepas dari hujan lebat yang mengguyur sirkuit, kemampuan pembalap MotoGp memang dipertaruhkan dalam berbagai kondisi cuaca ekstrim, terbukti Marc Marquez dapat memanfaatkan kesempatan tersebut dengan menempati podium pertama.

Berita MotoGP: Marc Marquez Optimis Tampil Bagus Di Sirkuit Red Bull Ring

The Doctor mengatakan bahwa ia sekarang bertekad memaksimalkan diri untuk tampil lebih baik dalam kompetisi yang tersisa, ia mengaku memiliki waktu yang cukup untuk tampil lebih kompetitif. “Kami masih punya kesempatan di separuh musim kedua.”

“Sembilan seri yang tersisa didepan nanti cukup untuk dijadikan peluang dan memberi waktu optimal untuk saya dan Teamwork bisa bekerja lebih baik dan tampil lebih kompetitif di race nanti. Kita akan mencoba semaksimal mungkin, setelah itu kita lihat saja nanti hasilnya,” demikian pernyataan Valentino Rossi seperti ditulis oleh Autosport.

Di Seri balapan sebelumnya Rossi hanya meraih delapan poin dari total perolehan 111 angka dan hasil tersebut membuatnya tertinggal jauh dari pemimpin klasemen sementara motoGp Marc Marquez dengan selisih 59 poin, kini sudah saatnya The Doctor Membuktikan diri sebagai yang terbaik dikelasnya, banyak harapan dari penggemar yang masih menginginkan ia tampil dipodium karena sang Italian ini adalah maskot terbaik dari MotoGP

This Article Was Written By Dan Andry

Berbagi tips dan informasi di media internet semoga bermanfaat untuk umat, khairunnas anfa'uhum linnas

Dan Andry

Leave a Comment