Apakah Alien Benar-Benar Ada? Ini Jawaban Pakar Antariksa

274 views

Apakah Alien Benar-Benar Ada? Ini Jawaban Pakar Antariksa

OmediaPc.com – Sebuah misi luar angkasa yang dijadwalkan akan berakhir tahun depan tepatnya bulan September 2017 diharapkan bisa membuat penemuan yang mengejutkan tentang kehidupan alien, menurut para ahli.

Dengan misi mengorbit di Jupiter dan Saturnus, pakar antariksawan berharap ada temuan hasil tentang eksistensi mahluk asing bernama Aliens di tahun 2017.

Misi luar angkasa Cassini akan mengakhiri masa ekspedisinya pada bulan September 2017, Cassini ditunjuk sebagai salah satu media untuk menyaksikannya, menurut Dokter Simon Foster, seorang ahli fisika dari Imperial College London.

Cassini mengorbit di bulan Saturnus Enceladus dan Europa, yang memiliki “prospek yang baik untuk menemukan kehidupan”, katanya kepada The Express.

Tapi bentuk kehidupan yang jadi pusat perhatian peneliti lebih cenderung kepada mikroba, bukan dalam bentuk ET. Hal ini berdasarkan kepada beberapa sinyal palsu dari penampakan alien tahun ini yang dilaporkan pemburu UFO di tizz a.

Sinyal aneh dari Space memicu munculnya teori bahwa bentuk-bentuk kehidupan lain mencoba untuk melakukan kontak.

Para ilmuwan terpaksa harus kembali mempertimbangkan fenomena tentang misteri bintang berkedip, apakah disebabkan oleh adanya sebuah mega-struktur alien yang menggunakan energi dari sebuah bintang atau bukan.

Meskipun demikian, Dokter Simon Foster menegaskan bahwa terdapat banyak terobosan di cakrawala.
Dia mengatakan: alien “Di masa lalu, kita berpikir kita telah menemukan Alien sebelumnya, itu adalah bentuk baru dari bintang yang disebut pulsar.

“Kita hampir tidak tahu apa-apa dan ketika kita mulai mengetahui tentang sesuatu yang tidak kita ketahui sebelumnya atau tidak sesuai dengan pemahaman saat ini, oleh karena itu sangat bagus untuk mengatakan bahwa hal itu bisa saja alien, sedangkan masih banyak fenomena alam diluar sana yang belum kita temukan.

Alien

Berita Lainnya