Apa Itu Studio Musik Elektronik? Inilah Google Doodle Hari Ini

oleh
Apa Itu Studio Musik Elektronik? Ini Jawaban Google Doodle
Apa Itu Studio Musik Elektronik?
Apa Itu Studio Musik Elektronik?  Inilah Google Doodle Hari Ini
Apa Itu Studio Musik Elektronik? Inilah Google Doodle Hari Ini

Omediapc.com, Apa Itu Studio Musik Elektronik? Hari ini Google menampilkan perayaan Studio Musik Elektronik yang dinyatakan sebagai studio musik modern pertama dan pada hari ini Rabu, 18/10/2017 menginjak hari ulang tahun ke-66.

Studio for Electronic Music menjadi tempat atau rumah bagi musisi dan produser yang memiliki inovasi dibidang musikalitas di seluruh dunia. Di sinilah suara disintesis secara elektronik bercampur untuk menciptakan genre musik baru yang banyak dinikmati orang dari penjuru dunia.

Didirikan di West German Broadcasting, Cologne, Jerman. Konsep studio dibangun untuk membuat musik elektronik dapat dicetak oleh komposer Werner Meyer-Eppler, Robert Beyer, dan Herbert Eimert, yang selama bertahun-tahun telah melakukan rasa kebersamaan kendati berbeda latar belakang untuk memenuhi persyaratan teknis dari tantangan tersebut.

Seniman di studio menciptakan irama terobosan, mengedit dan mencampur suara dengan menggunakan jenis peralatan dan komposisi teknis baru. Komposer dan produser datang dari jauh dan luas saat studio menjadi tempat berkembang biak bagi inovasi musik.

Sampai tahun 2000, Studio Musik Elektronik terus mendorong batas-batas musik elektronik dan mengembangkan suara dan gagasan baru. Doodle hari ini oleh ilustrator Henning Wagenbreth yang berbasis di Berlin, merayakan keragaman pemikiran dan imajinasi yang membangun studio ini dan mengubah musik menjadi hal yang memungkinkan (Doodles).