Aksi 1212 Di Bandung Diikuti Kapolri, Walikota dan Ribuan Jamaah

Aksi 1212 Di Bandung Bersama Kapolri, Walikota dan Ribuan Jamaah

OmediaPc.com – Bandung, Setelah shalat subuh berjamaah aksi 1212 di Bandung yang terdiri dari ribuan umat Islam melaksanakan gerak jalan bersama kapolri, muspida propinsi jawa barat serta para ulama dan melanjutkan acara dengan berdoa bersama untuk Indonesia yang damai, aman dan sejahtera.

Para Jamaah berjalan kaki dari Masjid Pusdai menuju Gedung Sate, Kota Bandung. massa aksi 1212 begitu antusias untuk untuk mengikuti Jalan Sehati yang dilanjutkan acara Tausiyah sekaligus memperingati Milad Daarut Tauhid yang ke-26

Walikota Bandung, Ridwan Kamil mengupload Video yang memperlihatkan acara Tabligh Akbar Daarut Tauhid di lapangan Gasibu, sebelumnya para jamaah mulai bergerak dari arah Masjid Pusdai sejak pukul 06.00 WIB. Massa aksi 1212 ini mayoritas berpakaian putih-putih ketika tiba di Gedung Sate.

Setelah salat subuh, ribuan umat lanjut gerak jalan dan bersama kapolri , muspida propinsi jawa barat dan para ulama berdoa bersama untuk Indonesia yang damai, aman dan sejahtera. Amin. Sekaligus Milad Daarut Tauhid yang ke-26. Hatur Nuhun.

Ridwan Kamil 发布于 2016年12月11日

Para jamaah aksi 1212 di Bandung ini memakai ikat kepala merah putih sebagai wujud solidaritas kebangsaan yang cinta tanah air dan aksi damai ini juga diikuti penyandang difabel yang turut serta memeriahkan acara dengan berbaur bersama massa lainnya, mereka kemudian berkumpul di Gasibu untuk mengikuti rangkaian acara selanjutnya.