5 Pegulat Profesional Dengan Otot Proporsional

Pegulat profesional terkenal memiliki kemampuan dan teknik bergulat seolah olah seperti nyata sehingga tidak sedikit orang terkecoh dengan beranggapan bahwa adegan yang terjadi di ring adalah adegan sebenarnya padahal semua itu hanyalah rekayasa, kemeriahan dalam dunia gulat bebas profesional seperti WWE banyak melahirkan pegulat profesional dikenal masyarakat luas memiliki postur dengan badan besar dan kekar.

Namun tidak semua pegulat bebas dianggap memiliki tubuh atletis dan menarik, karena tidak menjadi keharusan untuk mempunyai tubuh berotot dan atletis dikancah gulat bebas, tetapi bagi mereka yang memenuhi kriteria sebagai pegulat dengan otot paling proporsional menjadi hal terbaik dalam karir mereka selanjutnya. Berikut ini daftar 5 Pegulat Profesional Dengan Otot Proporsional terbesar dalam sejarah olahraga hiburan.

5 Pegulat Profesional Paling Berotot

5 Pegulat Profesional Paling Berotot Proporsional

  1. Rocky Johnson Ayah dari The Rock, Rocky Johnson mungkin jadi salah satu pegulat profesional generasi pertama yang benar-benar merawat tubuhnya. Saat itu sebagian besar pegulat hanya berbadan besar tapi tidak kekar dan atletis, dengan tinggi 6 kaki 4 inci dan berbobot 260 pon Rocky Johnson merupakan salah satu atlet pegulat profesional dengan tubuh kekar dan berotot.
  2. Ravishing Rick Rude – Pada puncak karirnya, Rick Rude mengklaim bahwa semua pria ingin menjadi seperti dia memiliki tubuh berotot dan tampak lebih seperti model kebugaran daripada binaragawan. Karena itu ketika dia berada didalam ring banyak mendapat sambutan penonton sebagai superstar panggung.
  3. Triple H sudah menjadi binaragawan jauh hari sebelum jadi pegulat. Meskipun ia tidak menjaga tubuhnya sepanjang karir gulat, tetapi badannya tetap besar dan berotot. Triple H berada di karir puncaknya saat wrestlemania 18 ketika berkompetisi melawan Chris Jericho.
  4. Batista – Dari awal karir gulat profesional Batista telah memiliki tubuh yang mengesankan. dengan postur 6 kaki 5 inci 318 pound, Bagian terbaik dari tubuhnya adalah dibagian bahu yang begitu besar dan berotot tak sedikit orang menganggapnya seperti beruang grizzly. dia menjadi salah satu pegulat atletis berbadan tegap.
  5. The Rock – Rock adalah salah satu pegulat terbesar yang pernah ada dalam sejarah olahraga hiburan. dia memiliki tubuh yang sangat proporsional dengan lengan, kaki, dada dan bahu nyaris sempurna. Selama berada di industri gulat dia membangun ototnya sedemikian rupa dan kini lebih sering terlibat dalam industri perfilman hollywood dengan genre actions.