Jorge Lorenzo Percaya Diri Dengan Gaya Balapnya Bersama Ducati di MotoGP 2017

Jorge Lorenzo Percaya Diri Dengan Gaya Balapnya Bersama Ducati di MotoGP 2017

OmediaPc.com – Jorge Lorenzo yakin bersama Ducati nanti di musim 2017 tidak perlu mengubah gaya balapnya dalam mengendarai Motor di MotoGP 2017.

Lorenzo Juara tiga kali MotoGP sebelumnya hanya berkarir bersama Yamaha, kepindahannya ke Ducati merupakan kiprah baru karir pembalap Spanyol tersebut, Lorenzo dikenal sebagai salah satu pembalap bergaya halus di sirkuit.

“Saya yakin bahwa saya tidak akan mengubah gaya saya meskipun mengendarai Ducati, dan itu tidak akan pernah berubah,” kata Lorenzo kepada Autosport.

“Saya dapat mengubah beberapa rincian kecil dan berkembang, tetapi sepeda motor tidak akan membuat saya mengubah gaya saya. “Aku tahu aku akan beradaptasi dengan Ducati, terlepas dari motor yang saya pakai, aku akan beradaptasi dengan cepat untuk itu, tapi tidak tahu seberapa cepat. “Saya tahu bahwa saya akan relatif cepat dan merasa nyaman, dan jadi diriku sendiri.”

Lorenzo juga menyangsikan Ducati membutuhkan tingkat berbeda dari kebugaran pembalapnya setelah ia memiliki pelatih fisik baru tahun ini, karena pelatih Marc Rovira memutuskan untuk berpisah.

X-Fuera percaya bahwa pengembangan volume ototnya tidak diperlukan seperti yang dibayangkan, mengingat juara dunia MotoGP yang membela Tim Ducati Casey Stoner memiliki badan lebih kecil dibandingkan dirinya.

“Stoner lebih pendek dan lebih tipis dari saya, dengan massa otot kurang, dan motor itu mampu bergerak di semua tempat,” kata Lorenzo. “Dia tidak mudah lelah dan ia bisa menjaga stamina secara konsisten sampai akhir. “Pada akhirnya itu tergantung pada karakter dan gaya membalap.”

Baca Juga