Jaket Jokowi Jadi Trending, Kini Jaket Bomber Produksi Zara Kehabisan Stok

Jaket Jokowi Jadi Trending, Kini Jaket Bomber Produksi Zara

OmediaPc.com – Apa yang seharusnya jadi perhatian publik di kala Jokowi memberikan pernyataan pasca Demo 4 November lalu? bukan isi pidatonya yang jadi perhatian tetapi Jaket Jokowi-lah yang mencuri perhatian Netizen.

Ditengah pidato setelah melakukan rapat terbatas, Jokowi tampil mengenakan Jaket Bomber berwarna hijau army /hijau tua saat membacakan pernyataan di Istana Negara, tak sedikit Netizen mengatakan penampilan Jokowi tersebut sangat kekinian.

jaket-bomberSetelah banyak dicari sumbernya para netter menemukan fakta bahwa Jaket Jokowi tersebut merupakan produksi Zara, Jaket bomber ini kemudian mendadak jadi terkenal, dan akhirnya bisa ditebak, orang-orang mulai memburu jaket tersebut untuk dimiliki.

Setelah ramai diperbincangkan dan jadi trending, Jaket Bomber kini lebih populer disebut Jaket Jokowi. Jaket yang dijual seharga Rp 899.900 dilaporkan telah terjual habis di tiga butik Zara yang dipasarkan di tiga Mal Jakarta (Zara Grand Indonesia, Zara Pondok Indah Mall  dan Zara Plaza Indonesia).

Seorang penjaga butik Zara di Plaza Indonesia mengatakan kepada Wolipop, “Habis untuk semua ukuran. Dari pagi memang banyak yang cari jaket Jokowi,” ujarnya pada hari Sabtu.

Jaket Bomber yang dipakai Jokowi itu sebenarnya baru saja dirilis sepekan lalu. pihak Zara menyatakan bagi yang belum kebagian stok jaket akan segera datang lagi begitu restock jaketnya tiba, sama persis dengan yang dikenakan Jokowi.

“Karena baru keluar biasanya seminggu lagi juga sudah restock,” penjaga butik menambahkan tentang habisnya stok Jaket Bomber Zara yang kini dikenal sebagai Jaket Jokowi.

Baca Juga