Aplikasi Chatting BBM Tanpa Invite PIN

Aplikasi Chatting BBM Tanpa Invite PIN
Chatting BBM sedianya hanya bisa dilakukan antar user BBM yang sudah melakukan pertemanan melalui add atau invite PIN, namun sekarang dengan adanya update terbaru, chatting BBM juga bisa dilakukan dengan fitur kontak lain yang merupakan aplikasi anyar Blackberry messenger.

Kini aplikasi baru yang dirilis Blackberry ini memberikan keleluasaan kepada pengguna BBM untuk melakukan chatting antar pengguna messenger yang terbagi dua, yaitu kontak saja atau daftar kontak BBM (memerlukan invite / add PIN).

Aplikasi messenger Blackbery terbaru tentu saja memudahkan user untuk lebih leluasa melakukan chatt tanpa terproteksi PIN, fitur seperti ini mengingatkan kita seperti yahoo messenger / YM yang lebih dahulu ada.

Update fitur terbaru BBM hanya tersedia untuk Blackberry versi OS 10 dan pengguna Android.

Aplikasi Chatting BBM Versi 10 dan Android

Sekilas mengenai update terbaru yang dirilis Blackbery ini bahwa fitur kontak baru bisa melakukan chatting / percakapan tanpa add / invite pin terlebih dahulu tetapi tidak bisa melihat photo profil dan status masing-masing sampai kedua pihak melakukan add invite PIN

Rilis update BBM ini tidak tersedia bagi iPhone, tetapi pihak Blackberry telah menjanjikan bahwa pengguna iPhone bisa menikmati fitur yang sama pada update selanjutnya.

Bagi anda pengguna BBM versi 10 dan juga user Android bisa segera download Aplikasi Chatting BBM Tanpa Invite PIN ini yang sudah tersedia di Blackberry App Store dan Google Play Store.