Adu Komentar Lorenzo dan Valentino Rossi Berantem Di Konferensi Pers MotoGP San Marino Italia

(omediaPc) Dua Pembalap Tim Yamaha antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi saling bertengkar dalam memberi komentar di konferensi pers MotoGP San Marino sirkuit Misano Italia, Lorenzo tidak suka cara Rossi menyalip dirinya di awal lomba.

Lorenzo memimpin selama putaran pembukaan, tetapi kemudian diambil alih oleh Rossi di tikungan 14 untuk kedua kalinya, The Doctor menyalip dari belakang dan memaksa lorenzo untuk “minggir” daripada menjadi sebab dirinya terjatuh.

Komentar Lorenzo dan Valentino Rossi Berantem Di Konferensi Pers MotoGP San Marino Italia

Duo Yamaha pada akhirnya berhasil naik podium bersama pemenang balapan MotoGP san marino, Dani Pedrosa, dan ketegangan sempat terjadi antara Lorenzo dan Rossi dalam konferensi pers pasca balapan.

Baca: Klasemen MotoGP 2016 Setelah GP San Marino Italia

Valentino Rossi berusaha menjelaskan komentar lorenzo yang keberatan dengan caranya menyalip di tikungan trek sirkuit Misano, Rossi mengatakan: “Di sini, menyalip di Misano, selalu agak sulit.

“Saya ingin mencoba dari awal, karena saya ingin mencoba memodifikasi sesuatu, di Mugello, aku berada di belakang Lorenzo dan aku tidak beruntung, mesin motor rusak, maka kali ini saya mencoba untuk tetap di depan.”

Menanggapi hal tersebut Lorenzo memberi penilaian yang sangat kritis terkait cara bermain Rossi di MotoGP San marino Italia itu.

“Nah, jika Anda mengajukan pertanyaan ini, itu karena mungkin permainan agresif,” kata Lorenzo. “Jika tidak, Anda tidak memiliki pertanyaan ini.

“Anda dapat memiliki pendapat yang berbeda. Pendapat saya adalah bahwa cara menyalip seperti itu terlalu agresif.

“Dia tidak perlu membuat menyalip dengan cara ini tapi kau tahu, itu gayanya, pengendara lain mempunyai cara menyalip lebih bersih.”

Komentar terakhir Lorenzo ini membuat Valentino Rossi tertawa, ia melihat kekecewaan besar rekan satu timnya itu, dan konferensi pers lalu dikhusukan menjadi adu komentar yang menjurus ke pertengkaran dua pembalap Yamaha tersebut.

Komentar Lorenzo dan Valentino Rossi Berantem Di Konferensi Pers MotoGP San Marino Italia

Rossi: Itu tidak benar. Cobalah untuk melihat di lain waktu, ketika overtake terjadi.

Lorenzo: Jika saya tidak menempatkan motor kedepan, kita akan jatuh bersama-sama. Mungkin Anda tidak celaka, tapi aku yang mendapat kecelakaan.

Rossi: Apa yang kau katakan? Itu tidak benar. Aku tidak tahu apa yang harus saya jelaskan kepada anda, apa yang harus saya katakan dengan Marquez selama di Silverstone? ketika ia menyalip 10 kali dengan cara seperti ini.

Lorenzo: Yah, itu pendapat Anda. Ini adalah pendapat saya, hormatilah pendapat saya.

Rossi: Kenapa kau mengatakan seperti ini, itu tidak benar. Anda juga menyalip selalu agresif.

Lorenzo: Kapan?

Rossi: Saat ini saya tidak ingat, tetapi jika Anda memeriksa perlombaan, jika Anda memeriksa rekaman itu, terjadi 100 kali padaku-

Lorenzo: Yah, jangan tertawa, hormatilah pendapat, race direction akan memiliki pendapat lain.

Rossi: Mengapa Anda tidak memeriksa rekaman?

Lorenzo: Saya belum memeriksa rekamannya, saya akan melihat. Tapi bagi saya, jika saat itu saya tidak melebarkan arah sepeda motor, saya akan mengalami kecelakaan.

Rossi: Saya tidak setuju!

Lorenzo: “Bagi saya, dia tidak perlu melakukan overtaking ini Dia memang lebih baik hari ini, dia pasti sudah pasti melewati saya cepat atau lambat, “Tapi dia tidak perlu begitu agresif pada saya, saya pikir. Tapi tentu saja, ia akan memiliki pendapat yang berbeda.”

Lorenzo mungkin keberatan dengan cara menyalip Rossi tapi dia juga harus mengajukan keberatan dengan cara Pedrosa menyalip Marquez, dirinya dan Valentino Rossi selama lomba balapan MotoGP Misano San marino Italia yang memang sarat dengan tikungan pendek.

Baca Juga