OmediaPc News - Portal Berita Indonesia

Foto Pramugari Garuda Gendong Nenek Keluar Dari Pesawat, Bernama Vera

oleh Tyara Venasya

Bagikan

Foto Pramugari Garuda Gendong Nenek Keluar Dari Pesawat, Bernama Vera

Omediapc.com – Jakarta, Maskapai penerbangan Garuda Indonesia jurusan Kuala Lumpur – Jakarta mendapat pemandangan tak biasa, adalah seorang pramugari bernama Vera yang tulus menggendong penumpang seorang nenek lanjut usia untuk turun keluar dari pesawat tempatnya bekerja.

Nenek lanjut usia ini sedang menunggu jemputan kursi roda saat pesawat mendarat, dan akan melanjutkan perjalanannya menuju ke Solo di penerbangan selanjutnya. Diketahui penumpang lanjut usia ini usai beribadah Umroh dari tanah suci, tak lama kemudian pramugari Garuda berinisiatif menggendong nenek tersebut saat akan turun dari kabin pesawat.

Pramugari Vera menggendong sang nenek ditemani awak pesawat lainnya bernama Ninik Septinawati lewat pintu depan, hingga petugas yang membawa kursi roda datang menjemput.

Menanggapi viralnya Foto Pramugari Garuda Gendong Nenek keluar dari pesawat, VP Corporate Communication Garuda Indonesia Benny Siga Butarbutar mengatakan, itu adalah standar pelayanan dari Maskapai penerbangan Garuda dan pramugari menjalankan tugasnya dengan inisiatif sendiri agar penumpang tidak ketinggalan jadwal penerbangan selanjutnya.

Bagikan

Lebih lama Berita Suriah: Ledakan Bom Mobil Truk Menewaskan 48 Orang

Lebih baru Foto Bumi dan Bulan Yang Diambil Dari Mars Oleh NASA

Terkait

Latest