OmediaPc News - Portal Berita Indonesia

Kenali “Natal Koroner” Serangan Jantung Yang Mengintai Di Hari Natal dan Musim Liburan

oleh Tyara Venasya

Bagikan

"Natal Koroner" Serangan Jantung Yang Mengintai Di Hari Natal dan Musim Liburan

OmediaPc.com – Menurut sebuah studi yang diterbitkan oleh American Heart Association, ada lonjakan serangan jantung dalam dua minggu antara Hari Natal, musim liburan hingga 7 Januari.

Our Yvonne Thomas menjelaskan pendapat ahli jantung tentang istilah “Natal koroner.” contoh situasi yang memicu terjadinya serangan jantung di hari natal dan musim liburan.

Beberapa wisatawan mengatakan mereka bersiap-siap untuk merayakan Natal 2016, hal ini dapat menjadi salah satu pemicu naiknya gelombang (bumpy ride)

“Momen ini adalah dimana segala sesutaunya menjadi terburu-buru,” kata wisatawan Mantera Grace. “Kau berjalan berputar-putar sambil berpikir apakah telah mempersiapkan segalanya? Apakah tidak ada sesuat yang tertinggal?. Sudahkah mengemas semua barang-barang Natal dengan benar? ”

Di situasi lain, Pelancong Jerry Sprague mengatakan ia dan istrinya terlambat bepergian untuk mengunjungi anak mereka.

“Istri saya tinggal di rumah untuk berkemas-kemas mempersiapkan keberangkatan kami,” kata Sprague. “Saya sendiri pulang kerja jam empat dan truk masih belum dipersiapkan.” Menyiapkan mobil, membugkus kado hadiah, sesuatu yang harus ada untuk dipersiapkan.

Baca juga: Kenali Layanan Yang Menghabiskan Kuota Internet di Musim Liburan 2017

Musim Liburan! Polisi Antisipasi Macet Di Jalur Pantura

“Ya, itu membuat stres,” kata spells.

Jika tidak hati-hati, rencana anda untuk mengunjungi sanak kelaurga malah akan berujung mengunjungi dokter di hari Natal.

“Biasanya kita melihat berbagai hal yang berbeda,” kata ahli jantung Gary Daniel. “Tapi dari satu orang yang datang jadi fokus perhatian adalah serangan jantung.”

Studi menunjukkan bahwa jumlah serangan jantung meningkat lebih dari tiga puluh persen selama musim dingin.

“Kita akan melihat orang-orang datang dengan nyeri dada dan sebagian besar saat musim liburan dan natal berubah menjadi serangan jantung,” kata Daniel.

Dokter menyebutnya Natal koroner, kondisi ini dipicu oleh stres liburan dan kebiasaan buruk.

“Selama musim liburan di akhir tahun ini kemungkinan orang-orang jadi makan berlebihan,” kata Daniel. “Kadang-kadang sampai minum alkohol dan kemudian tidak minum obat yang tepat.”

Ahli jantung ini mengatakan jika tubuh Anda tidak merasa sehat, jangan membuat alasan.

“Anda memiliki orang-orang dekat untuk mengisi liburan, dan Anda juga memiliki kemungkinan lain yang bisa terjadi,” kata Daniel. “Atau Anda harus berada di rumah sakit.”

Ahli jantung Gary Daniel mengatakan suhu dingin dapat membatasi pembuluh darah bekerja dan membuat jantung Anda bekerja lebih keras. Ia juga mengatakan hal terbaik untuk tetap menjaga menu makanan sehat dan menghindari daging di Hari Natal, Musim Liburan dan Tahun Baru 2017.

Posting Terkait

Bagikan

Lebih lama Gitaris Status Quo Rick Parfitt Meninggal Di Usia 68

Lebih baru Pesawat Militer Rusia Jatuh Di Laut Hitam Dalam Perjalanan Ke Suriah

Terkait

Latest