OmediaPc News - Portal Berita Indonesia

Jelang Final Thailand vs Indonesia Ini Kata Pelatih Alfred Riedl

oleh Dan Andry

Bagikan

Final Thailand vs Indonesia Ini Kata Pelatih Alfred Riedl
Foto afcsuzukicup

OmediaPc.com – Piala AFF 2016 Leg 2 akan mempertemukan antara Tim tuan rumah Thailand vs Indonesia yang akan diselenggarakan di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Sabtu, 17/12/16.

Menjelang laga puncak partai final Piala AFF, pelatih Timnas Garuda Alfred Riedl mengatakan, “Kami (timnas) hanya punya waktu istirahat dua hari. Saya kira ini kurang ideal. Seharusnya AFF memberikan tambahan istirahat minimal satu hari.”

Namun dengan memiliki bekal kemenangan skor 2-1 pada pertandingan final leg 1 di Stadion Pakansari, Jawa Barat, Rabu (14/12), Boaz Solossa dan kawan-kawan berjanji akan tampil maksimal meski harus menghadapi masalah kebugaran karena waktu istirahat yang dinilai kurang optimal.

“Memang akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami untuk mempertahankan keunggulan. Thailand adalah tim terbaik di Asia Tenggara. Tapi target kami adalah bermain baik dan melawan Thailand yang menjadi favorit,” kata Riedl saat dimintai konfirmasi.

Pelatih Timnas yang kini berusia 67 tahun juga menambahkan, di partai final nanti anak asuhnya bakal tampil tanpa beban. Riedl menilai justru tim Thailand lah yang kini memiliki beban berat karena harus meraih kemenangan penuh dan melewati skor hasil final pertama di pakansari pada final pertama, Tim Gajah putih ini harus rela mengakui keunggulan Indonesia dengan skor 2-1.

Di partai final Piala AFF 2016 Leg kedua, Alfred Riedl Pelatih Timnas asal Austria ini mengatakan telah mempersiapkan tim asuhannya sebaik mungkin meskipun tanpa diperkuat Andik Vermansyah yang mengalami cedera saat Final Leg ke 1. Di pertandingan puncak Piala AFF akan digelar di stadion terbesar Thailand, Rajamangala, Sabtu, Timnas Garuda akan memberikan permainan terbaiknya untuk memberi tekanan.

“Sejarah akan berubah dan saya akan mencoba memenangkan gelar di Thailand meski kami dalam posisi underdog,” kata pria yang pernah juga menangani Vietnam ini, dilaga Final Thailand vs Indonesia akan dimainkan di stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand.  sumber: Antara

Related Post

Bagikan

Lebih lama Hati-Hati Membuat Logo, PayPal Menuduh Startup Online India Mencuri Logonya

Lebih baru Prakiraan Susunan Pemain Thailand vs Indonesia Piala AFF 2016

Terkait

Latest