OmediaPc News - Portal Berita Indonesia

Berita MotoGP Rossi: Vinales Akan Memberi Masalah Besar Seperti Lorenzo

oleh Dan Andry

Bagikan

OmediaPcBerita MotoGP: Valentino Rossi mengakui bahwa kecepatan Maverick Vinales di tes uji coba MotoGP bersama motor Yamaha membuatnya terkejut, Rossi juga mengatakan rekan baru di Timnya ini akan memberi tantangan serupa seperti Jorge Lorenzo.

Berita MotoGP Rossi: Vinales Akan Memberi Masalah Besar Seperti Lorenzo

Berbicara kepada Deejay Radio, Rossi memberikan pendapatnya tentang rekan barunya di Tim, Vinales, dan The Doctor berseloroh bahwa ia lebih suka pabrikan Jepang (Yamaha) untuk menyewa orang lain daripada pembalap berusia 21 tahun pindahan dari Tim Suzuki tersebut.

Di Valencia, dua hari setelah musim berakhir, Vinales mengendarai motor Yamaha untuk pertama kalinya dan menjadi yang tercepat dengan catatan waktu terbaik, hasil yang dicatat Vinales ini mendapatkan pujian dari Rossi.

Seminggu kemudian, Yamaha tidak merilis rincian tentang hasil tes privat di Sepang Malaysia, diperkirakan sang Catalan telah beraksi dengan cepat lagi.

“Saya lebih suka seseorang seperti Pedrosa (sebagai rekan satu tim), lebih tua,” kata Rossi.

“Dengan Vinales sebelumnya saya berharap hanya akan memiliki lebih sedikit masalah, tapi setelah tes pertama saya menyadari, bahkan dalam kasus terbaik, ia akan memberi saya banyak masalah seperti Lorenzo.”

Setelah itu, Valentino Rossi juga berbicara mengenai alasan yang menyebabkan hubungannya dengan Lorenzo menjadi begitu tegang: “Hubungan menjadi rusak setelah terjadi di akhir tahun 2015. Sejak saat itu itu keadaannya tidak pernah sama lagi.

“Dengan Vinales mungkin akan menjadi sedikit lebih baik.”

Rossi juga mengomentari Juara Dunia MotoGP 2016 Marquez, Rossi memuji pembalap Spanyol tersebut memiliki talenta, tetapi pada saat yang sama VR46 juga mengkritiknya karena peran yang dimainkan pada akhir tahun lalu.

“Untungnya Marquez bukan rekan saya,” kata Rossi. “Saya pikir pada akhir tahun lalu ia menunjukkan banyak hal. “Marquez menunjukkan banyak hal tahun lalu”, “Antara kami tidak ada apa-apa lagi lagi, hanya hubungan pembalap yang saling menghormati. Sebagai seorang pengendara dia sangat cepat, ia tidak pernah menyerah. Saya akan mengatakan bahwa dia sedikit terlalu cepat!”

Related Post

Bagikan

Lebih lama Aksi Damai 2 Desember Mulai Memadati Monas Pagi Ini

Lebih baru Malware Gooligan Telah Menyerang Satu Juta Akun Google

Terkait

Latest