OmediaPc News - Portal Berita Indonesia

Kumpulan DP BBM Hari Pahlawan 10 November Gambar Animasi Bergerak

oleh Dan Andry

Bagikan

OmediaPc.com – Gambar DP BBM Hari Pahlawan 10 November, untuk menyemarakan hari bersejarah nasional yang jatuh setiap tanggal 10 November kami memberikan gambar DP BBM animasi bergerak dalam bentuk GIF.

Kumpulan DP BBM Hari Pahlawan 10 November

Hari Pahlawan 10 November 1945 adalah tonggak sejarah perjuangan bangsa ini dalam mempertahankan kemerdekaan, dimana para pejuang dengan semangat Hidup atau Mati membela kemerdekaan dari rongrongan kaum penjajah.

Setelah Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang diproklamirkan Soekarno – Hatta 17 Agustus 1945, bangsa Indonesia masih harus bekerja keras menata negeri dari sisa-sisa kaum imperealis yang masih ingin menguasai Nusantara.

Perjuangan belum selesai, 10 November 1945 adalah hari dimana bumi pertiwi menjadi saksi pengorbanan besar anak negeri yang ingin bebas merdeka dari kolonialisme bangsa lain, ribuan nyawa anak bangsa melayang demi tegaknya kemerdekaan yang baru saja dikumandangkan.

Baca: Sejarah Hari Pahlawan 10 November 1945 Terjadi Di Surabaya

Arek-arek Surabaya berperan besar dalam menegakan nasionalisme dikala perjuangan bangsa ini masih tertatih tatih, peristiwa berdarah 10 November menjadi saksi akan hebatnya perjuangan para pejuag yang gugur demi negeri.

Berikut Kumpulan gambar DP BBM Hari Pahlawan

Dp BBM Hari Pahlawan
Kumpulan DP BBM Hari Pahlawan 10 November Gambar Animasi Bergerak
Kumpulan DP BBM Hari Pahlawan 10 November Gambar Animasi Bergerak
Gambar DP BBM Hari Pahlawan 10 November
Gambar DP BBM Hari Pahlawan 10 November Gambar Animasi Bergerak

Gambar Dp BBM hari Pahlawan 10 November 1945 hanya untuk mengingatkan betapa kita memiliki sejarah tinggi akan nilai-nilai heroik bangsa ini dimasa lalu, sudah selayaknya kita mengisi kemerdekaan sekarang dengan hal-hal positif yang membangun dan bermanfaat, Selamat Hari Pahlawan 10 November 2016

Related Post

Bagikan

Lebih lama Hasil Pemilu Amerika: Donald Trump Jadi Presiden AS Ke 45

Lebih baru Banjir Bandang Kembali Melanda Garut 9 November 2016

Terkait

Latest