OmediaPc News - Portal Berita Indonesia

Xiaomi Mi MIX Habis Terjual Dalam 10 Detik

oleh Tyara Venasya

Bagikan

Hanya dalam hitungan 10 detik Xiaomi Mi MIX ludes terjual dan merupakan rekor baru vendor Tiongkok dalam merilis ponsel terbarunya di pasaran.

OmediaPc.com – Lewat penjualan Online, Xiaomi Mi MIX menjadi telepon dengan penjualan tercepat, namun, berapa jumlah handphone yang berhasil terjual belum diungkapkan secara resmi.

Xiaomi Mi MIX Habis Terjual Dalam 10 Detik

Dalam strategi pemasaran yang dilakukan Xiaomi cenderung diperkirakan dalam jumlah unit relatif sedikit, bisa dibayangkan suatu barang akan langsung habis seketika bila ada permintaan tinggi secara serentak, ini bisa dipahami sebagai cara bisnis efektif dalam mendongkrak nama brand ditengah persaingan yang kompetitif.

Strategi marketing “pola penjualan cepat” dan “masuk rekor” tanpa menyertakan bukti jumah ponsel yang terjual tentu hak bagi setiap produsen, klaim serupa juga pernah dilakukan di produk Xiaomi lainnya seperti dulas disini: Xiaomi Mi Note 2 Ludes Terjual Dalam 50 Detik dan lagi lagi berapa jumlah ponsel yang habis terjual tidak diketahui.

Varian Xiaomi Mi MIX Standard Edition adalah ponsel yang menyasar pasaran menengah dengan 4GB RAM dan 128GB penyimpanan internal. Ponsel terbaru Xiaomi ini dijual dengan harga setara $ 520 USD.

Untuk varian Eksklusif Edition, dijejali dengan 6GB RAM dan penyimpanan internal dengan kapasitas 256GB, produk mewah ini juga masuk kedalam produk yang habis terjual, harganya berkisar $ 590 USD.

Kabarnya Xiaomi Mi MIX akan tersedia 10.000 unit ponsel setiap bulan dan kembali akan dibuka pada tanggal 8 November.

Related Post

Bagikan

Lebih lama Penyebab Anak Obesitas Ada Pada Musim Ini

Lebih baru Ini Hasil Gelar Rapat Terbatas Presiden Jokowi Di Istana Negara

Terkait

Latest