OmediaPc News - Portal Berita Indonesia

MotoGP: Nicky Hayden Resmi Gantikan Pedrosa Di GP Australia

oleh Dan Andry

Bagikan

Mantan juara MotoGP Nicky Hayden telah mengungkapkan ia “tidak bisa mengatakan tidak” setelah mendapat tawaran menggantikan Dani Pedrosa yang cedera untuk balapan MotoGP di Phillip Island, Australia akhir pekan nanti.

Nicky Hayden Resmi Gantikan Pedrosa Di GP Australia

OmediaPc.com – Nicky Hayden Pembalap asal Amerika, aktif di tim World Superbike Honda sejak pensiun dari balap grand prix pada akhir tahun lalu, ia kemudian mengkonfirmasi secara resmi pada hari Selasa sebagai pembalap pengganti Pedrosa yang cedera patah tulang selangka dalam kecelakaan latihan bebas akhir pekan lalu di Motegi.

Pernyataan Hayden tersebut menandai dirinya berperan sebagai pembalap pengganti untuk kedua kaliinya di musim MotoGP 2016 setelah ia menggantikan Jack Miller di GP Aragon, Hayden saat itu berhasil meraih poin 1 setelah finnish diurutan ke 15.

Dalam konferensi pers jelang MotoGP Australia, Hayden mengatakan: “Apa yang bisa saya katakan? Saya suka balap motor, jadi ketika saya mendapat panggilan, saya pikir itu akan menjadi kesempatan besar untuk kembali setelah 10 tahun membela Repsol, dengan balapan motor saya pernah meraih kejuaraan dunia.

Hayden juga mengakui itu adalah pengalaman yang “emosional” kembali bersatu dengan tim yang pernah ia memenangkan kejuaraan pada tahun 2006, tetapi di GP Australia ia menyoroti pentingnya mendapatkan hasil yang bagus setelah Hiroshi Aoyama yang menggantikan Pedrosa di Jepang hanya berada diurutan ke 15.

“Melihat nomor saya di sepeda adalah momen emosional bagi saya, karena saya memiliki sejarah yang baik dengan tim,” kata Hayden. “Honda telah begitu setia kepada saya.

“Saya ingin berterima kasih kepada tim World Superbike dan sponsor, ada banyak sponsor yang saling bertentangan dan kontrak yang harus segera dikerjakan tapi untungnya tidak ada yang bertolak belakang dengan kepentingan saya.” demikian penjelasan Nicky Hayden jelang balapan MotoGP Australia

Related Post

Bagikan

Lebih lama Baekhyun EXO Bercerita Tentang Peran Di Scarlet Heart

Lebih baru PRI 2016 – Pekan Raya Indonesia Resmi Dibuka di BSD City Tangerang

Terkait

Latest