OmediaPc News - Portal Berita Indonesia

Kucing Pemberani Beraksi Saat Kudeta Militer Turki Hebohkan Netizen

oleh Dan Andry

Bagikan

Kucing Pemberani Beraksi Saat Kudeta Militer Turki terjadi jum’at malam 15 juli lalu, kisah seekor kucing yang berani nemplok didepan moncong senjata polisi berhasil diabadikan oleh fotografer kantor berita Reuters.

Kondisi Turki pasca mengalami peristiwa kudeta militer minggu lalu membuat cerita tersendiri ketika seekor kucing yang hadir didepan anggota polisi setempat berani mengendus ujung senjatanya dan peristiwa unik ini berhasil diambil gambarnya oleh wartawan reuters, Kemal Aslan.

Kucing Pemberani Beraksi Saat Kudeta Militer Turki Hebohkan Netizen
Foto: REUTERS/Kemal Aslan

Setelah diupload ke media sosial twitter tak lama kemudian foto unik kucing tersebut langsung menjadi viral dan mengundang reaksi orang-orang dengan memberi komentar beragam.

Pengguna twitter bernama Camillle mencuit bahwa sang kucing mencoba menyebarkan cinta, bukannya perang, dan pengguna lain mengatakan jika sikucing sebenarnya tidak tergganggu dengan adanya kudeta militer.

Baca juga: Kisah Kucing Setia Yang ditinggal Pemiliknya

Kisah Anjing Setia Yang Membela Tuannya Sampai Mati

Sementara pengguna twitter lain berseloroh bahwa sang kucing berani ini merupakan pendukung Erdogan atau malahan sebagai pendukung kudeta militer, ” kucing itu adalah pemimpin kudeta! cuit Benjamin diakunnya.

Kisah kucing pemberani ini memiliki bulu hitam dan putih, ia menjadi cerita keunikan dari sebuah tragedi kemanusiaan yang kerap terjadi dilakukan oleh manusia yang haus akan darah dan air mata, apapun niat si kucing saat mendekati ujung senjata polisi, kehadirannya tetap menarik sebuah kesan mendalam, seolah olah mereka mengatakan bukanlah kami mahluk perusak dimuka bumi ini

Related Post

Bagikan

Lebih lama Pokemon Go Game Paling Populer Sepanjang Sejarah

Lebih baru Video Pesepak Bola Demba Ba Alami Patah Kaki Saat Berlaga

Terkait

Latest