Berita OnePlus 3 Rilis Dengan Desain Terbaru

OmediaPc – Pendiri OnePlus Carl Pei mengungkapkan bahwa OnePlus 3 akan diluncurkan menjelang akhir kuartal kedua tahun ini. Menurut laporan tersebut sekaligus mengklaim bahwa tanggal rilis yang diisukan adalah sekitar 18 Mei, smartphone OnePlus terbaru kemungkinan ditawarkan kepada publik dengan melalui media undangan lagi seperti yang terjadi dengan model sebelumnya.

Carl Pei mengkonfirmasi dalam sebuah wawancara dengan CNET bahwa ponsel OnePlus 3 terbaru akan mempunyai desain baru, yang merupakan ciri khas dari OnePlus dan 2 OnePlus yang sangat mirip satu sama lain.

Berita OnePlus 3 Rilis Dengan Desain Terbaru

Berita OnePlus 3 Rilis Dengan Desain Terbaru

Penampakan OnePlus 3 muncul diwebsite mereka dengan gambar yang diperkirakan adalah keluaran anyar Hp OnePlus. Hadirnya foto ponsel ini biasa dilakukan banyak vendor sebagai pemancing minat pasar akan hadirnya produk terbaru mereka untuk melihat reaksi yang berkembang dipasaran.

Simak juga: Harga Resmi Oneplus X Indonesia

Gambar OnePlus 3 menampilkan bagian belakang dan depan telepon yang tampaknya memiliki tekstur yang lebih halus. Foto-foto ini juga menunjukkan bahwa kamera dan flash pada desainnya tidak sama dengan model sebelumnya seperti tombol power dan tombol volume yang tergabung dengan kontrol fisik ketiga yang diperkenalkan pada OnePlus 2, tetapi belum ada konfirmasi resmi dari pihak oneplus jika foto tersebut memang OnePlus3 karena itu belum dirilis ke publik.

Harga menjadi keunggulan bagi OnePlus, mereka memasukkannya ke dalam posisi yang menguntungkan di ajang perlombaan smartphone yang kian sengit. Harga OnePlus 2 mungkin menjadi perbandingan untuk harga yang sesuai dipatok atau dibandrol pada OnePlus 3. Beberapa sumber mengklaim bahwa model baru itu bahkan akan lebih murah, meskipun ini belum dapat dipastikan.

OnePlus adalah produsen smartphonne asal Cina yang didirikan pada tahun 2013. kehadiran OnePlus 3 akan menjadi generasi handphone produksinya yang keempat.

OnePlus memiliki moto “Tidak pernah puas,” dengan moto tersebut OnePlus 3 diharapkan akan mampu menutupi kekurangan yang ada pada OnePLus 2. Beberapa di antaranya menginginkan fitur lebih dalam bidang komunikasi (NFC), pengisian cepat, scanner sidik jari lebih responsif, prosesor yang lebih cepat, better-behaved, resolusi layar yang lebih tinggi, durasi battery leih tahan lama, penambahan slot kartu microSD, dan pengisian nirkabel.

Baca Juga