OmediaPc News - Portal Berita Indonesia

Berita MotoGP Terbaru Marquez Juara Dunia Lorenzo Akhiri Musim 2016 Dengan Victory

oleh Dan Andry

Bagikan

Berita MotoGP Terbaru, seperti sudah diduga sebelumnya dua pembalap tuan rumah Spanyol berhasil menorehkan hasil terbaik didepan publiknya dengan kemenangan sempurna di GP Valencia 2016, Marquez juara dunia dan Lorenzo menutup lomba GP bersama Yamaha dengan kemenangan.

Berita MotoGP Terbaru Marquez Juara Dunia Lorenzo Akhiri Musim 2016 Dengan Victory

OmediaPc.com – Diawal start, Jorge Lorenzo yang menempati pole langsung tancap gas menempati urutan terdepan pembalap, ia nyaris tak berkompetisi dengan rider lain dibelakangnya, Juara dunia 3 kali ini bermain cemerlang tanpa terkejar sekalipun digaris terdepan.

Sementara itu dibarisan kedua persaingan sengit terjadi, empat pembalap saling berlomba memeperebutkan posisi terbaiknya, beberapa kali terjadi saling salip antara Rossi, Vinales, Marquez dan Iannone.

Berita MotoGP Terbaru Marquez Juara Dunia Lorenzo Akhiri Musim 2016 Dengan Victory

Pembalap italia Iannone meskipun baru pulih dari cedera telah mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang cukup mengesankan, Ia bertarung ketat dengan Valentino Rossi lap demi lap, sempat beberapa kali disalip rossi namun performa motor Ducati harus diakui mempunyai kelebihan terutama ketika memasuki trek lurus.

Marquez yang ingin merayakan kejuaraan dunia dihadapan para penggemarnya bermain cukup sabar dan ulet, meski terperosok ke urutan lima sejak start awal, ia tak bergeming tetap memacu motor hingga melewati 3 pembalap saingannya (rossi, vinales, iannone) Marquez memasuki putaran-putaran akhir mampu menjaga jarak dengan pembalap dibelakangnya, sayang sekali saat jaraknya semakin dekat ke Lorenzo, lomba telah memasuki lap terakhir.

Lorenzo menempati podium pertama dengan performa bagus, ia mengatakan sangat senang dan gembira telah mempersembahkan kemenangan terakhirnya bersama Tim Yamaha yang telah dia bela selama sembilan tahun, dimusim MotoGP 2017 Lorenzo akan pindah ke Ducati dan posisinya akan digantikan oleh Maverick Vinales.

Related Post

Bagikan

Lebih lama Supermoon 2016 di Indonesia Fenomena Alam Langka Dalam Astronomi

Lebih baru Gempa Bumi 7.8 SK Disertai Tsunami Menerjang Selandia Baru

Terkait

Latest