OmediaPc News - Portal Berita Indonesia

Peluang Marquez dan Lorenzo MotoGP San Marino, Misano Italia

oleh Dan Andry

Bagikan

Berita MotoGP 2016, (OmediaPc) MotoGP San Marino, Misano Italia: Marc Marquez memiliki catatan cukup bagus selama berlomba di sirkuit Misano, San marino, beberapa kali kemenangan berhasil ia catatkan dikandang Rossi rival beratnya saat ini, Marquez berhasil finish kedua ditahun 2013 (MotoGP). Ia juga pernah memenangkan kejuaraan pada tahun 2012 dan 2011 selama berkiprah di Moto2 dan pada tahun 2010 (125cc).

“Kami mendapat hasil yang baik-baik saja ketika bermain di Inggris, sebab walaupun kita tidak membuat pilihan yang ideal dengan ban depan, dan pada akhirnya kita kehilangan poin.” Marquez berkomentar.

“Sekarang kami menuju Misano, yang merupakan jalur cukup berbeda, banyak tikungan dan trek lambat. Di San Marino, saya berharap dapat berjuang dan berkompetisi lagi untuk bisa naik podium jika kita bekerja dengan baik selama akhir pekan.”

Peluang Marquez dan Lorenzo di Sirkuit Misano San Marino Italia

“Saya senang berangkat ke Italia untuk berlomba, di mana saya sangat berharap cuaca akan mendukung dan memberi kita kesempatan untuk membuat poin penuh dari setiap sesi balapan.”

Rekan setimnya Marquez di Repsol Honda, Dani Pedrosa juga telah memiliki hasil cukup membanggakan di MotoGP Misano, San Marino dengan satu kemenangan (2010), tempat kedua (2011) dan tiga kali menempati posisi ketiga (2014, 2013, 2009).

Jorge Lorenzo adalah pembalap MotoGP yang paling sering memenangkan kejuaraan Gp Misano, San marino, Italia, sejak sirkuit Misano masuk kedalam jadwal MotoGp sejak tahun 2007, Lorenzo kini berpeluang besar memenangkan sesi balap MotoGp di sirkuit yang sesaui dengan karakternya (kecuali trek basah karena hujan, lorenzo mungkin akan mengalami kesulitan).

Sampai tahun 2015 Lorenzo berhasil naik podium setiap tahun sejak sirkuit Misano ditambahkan ke jadwal MotoGP pada tahun 2007. Ia sukses membukukan tiga kali kemenangan di kelas MotoGP tahun 2011, 2012 dan 2013, dan empat kali sebagai runner up ditahun 2008, 2009, 2010 dan 2014. Lorenzo juga memenangkan perlombaan seri 250cc di Misano, San Marino.

Perolehan poin smentara Lorenzo terpaut selisih 64 angka dibawah marquez dan 14 poin dibawah Valentino Rossi, kini Lorenzo bertekad untuk memacu motornya disesi latihan bebas pertama pada hari Jumat di MotoGP San Marino. Misano Ia berharap untuk kembali naik podium podium tahun ini.

Related Post

Bagikan

Lebih lama Berita Haji 2016: Menteri Agama Jenguk Jemaah Haji Yang Sakit Di Mekah

Lebih baru Derby Manchester United Vs Manchester City, Adu Pelatih Mourinho Vs Guardiola

Terkait

Latest