Cara Mainkan Game Pc Di Hp Android Dengan Aplikasi Remotr

Bagi anda penggemar game pc yang menginginkan gamenya bisa dimainkan di hape atau smartphone berbasis android kini hal tersebut tidak mustahil untuk dilakukan karena hadirnya aplikasi dari Remotr yang dapat menjembatani anda bermain game pc di Hp android.

Aplikasi Remotr membuka layanan gratis bagi gamer untuk menjalankan game Pc jenis apa saja untuk dimainkan pada perangkat mobil Android tanpa biaya, yang anda harus lakukan adalah membuat akun dan koneksi internet wifi agar cepat dan stabil sebagai streaming game dari pc ke hp.

Mainkan Game Pc Di Hp Android

Layanan aplikasi Remotr terdiri dari dua bagian yang wajib di instal yaitu Windows klien dan aplikasi Android

Aplikasi Remotr bisa dikatakan sebagai layar cermin perangkat hp atau ponsel dalam bermain game pc, sementara aplikasi itu sendiri menyediakan antarmuka front-end untuk memilih game yang akan Anda mainkan nantinya

Sekedar info, persediaan kontrol layar untuk melakukan controller, keyboard atau mouse setup yang Anda gunakan pada PC Anda juga tersedia di remotr, jika anda termasuk gamer ulung dan bisa beradaptasi dengan fitur fitur smartphone maka anda tidak akan menemukan kesulitan bermain game pc di android

Untuk memulai memainkan game pc di android, lagkah pertama Anda harus mengunduh dan menginstal Windows client (kompatibel dengan Windows 7 atau diatasnya), kemudian menginstal Remotr pada hp Android.  Selanjutnya Anda harus membuat account, kemudian masuk / login dengan kedua tool tersebut. setelah itu aplikasi Remotr akan melakukan streaming antar komputer dengan ponsel android anda di atas jaringan Wi-Fi dan juga diatas jaringan data (untuk opsi ini alangkah baiknya anda mematikan layanan internet data operator selular terlebih dahulu agar pulsa tidak amblas)

Dengan langkah-langkah yang telah dilakukan seperti diatas tadi dan berhasil terhubung, selanjutnya Anda akan melihat PC Anda terpampang dalam aplikasi. Tap atau ketuk untuk memilih daftar game pc yang sudah dihadirkan melalui aplikasi ponsel android, pilih permainan yang telah Anda instal, kemudian tap/ketuk salah satu dari game pc tersebut untuk menjalankannya. so.. bermain game pc di android bukan lagi masalah.. semoga bermanfaat….